Gelar Pameran, Summarecon Incar Penjualan Properti Hingga Rp60 Miliar


Merdeka.com - Perusahaan properti kelas kakap, Summarecon Agung Tbk menargetkan pendapatan hingga Rp60 miliar selama pameran atau perhelatan expo di The Atrium Summarecon Mall Bekasi. Expo bertajuk Summarecon Mega Deals 2019 dihelat selama 11 hari mulai 29 Agustus sampai 8 September mendatang.
Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengatakan, expo ini menawarkan beragam promo yang hanya ditawarkan secara eksklusif selama pameran berlangsung, bagi konsumen yang ingin memiliki hunian atau membuka tempat usaha di Summarecon.
"Khususnya di unit usaha property development yaitu kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, Srimaya Residence dan Summarecon Emerald Karawang," kata Albert di Bekasi, Senin (2/9).
Menurut dia, dibuatnya pameran selama 11 hari itu supaya konsumen lebih dekat. Sebab, targetnya memberikan edukasi mengenai perkembangan dari kawasan Summarecon Bekasi yang saat ini telah mendapatkan beragam penghargaan bertaraf internasional untuk mewujudkan world class city.
Tak lupa, kata dia, Summarecon juga memiliki proyek terbaru untuk rumah terjangkau di Bekasi, yaitu Srimaya Residence, harganya masih di bawah Rp400 jutaan, Serta perkembangan Summarecon Emerald Karawang yang kian matang, dan geliat Summarecon Kelapa Gading menuju era baru yang modern dan terintegrasi.
"Terpenting, kami memberikan penawaran spesial untuk produk pilihan yang hanya berlaku selama periode expo," ujar dia.
Dia menambahkan, selama pameran target pasar yaitu kalangan milenial sampai kaum mapan. Jika diukur dengan umur, kata dia, pasarnya adalah kelompok umur 26 tahun sampai 65 tahun. "Antusias pengunjung lumayan tinggi selama dihelat pameran enam hari pertama ini," ujar Albert.
Sumber:Merdeka.com
Share:

Recent Posts